Resiko Ketidakpastian Dalam hidup

Resiko akibat ketidak pastian tidak hanya mempengaruhi hidup seseorang, tetapi juga memberikan dampak pada orang-orang disekitarnya. Bukan hanya pada keluarga inti saja (suami/istri,anak-anaknya, atau orang tuanya), tapi juga terkait dengan orang-orang yang memiliki ketergantungan terhadap individu tersebut.

Bila seorang kepala keluarga meninggal, tentu akan berdampak pada keluarga yang ditinggalkannya. Sebagai pencari nafkah, ketika meninggal dunia akan mempengaruhi standar kehidupan anggota keluarganya. Resiko keuangan yang ditinggalkan oleh kepala keluarga menunggu di depan mata para ahli warisnya. Sehingga keluarga yang ditinggalkan menghadapi kendala finansial yang sangat berat.

 

 

 

Beban di bidang keuangan ini bisa dikelola apabila sebuah keluarga telah melengkapi diri dengan asuransi jiwa. Ketika kita telah memiliki asuransi, polis asuransi jiwa dapat berperan sebagai pendamping setia dalam meminimalisir munculnya berbagai macam kebutuhan finansial yang terjadi ketika seorang kepala keluarga meninggal dunia. Mulai dari pengeluaran biaya hidup sehari-hari, biaya sekolah untuk anak-anak, melunasi cicilan rumah, cicilan kartu kredit, bahkan untuk mempertahankan standar kehidupan keluarga tersebut. Apa yang akan terjadi apabila keluarga tersebut belum dilengkapi dengan asuransi jiwa ? Tentunya mereka dihadapkan kepada beban keuangan akibat resiko ketidak pastian tadi.

 

Baca juga :

Jasa Produk Asuransi Jiwa di Jakarta

Asuransi Mobil Honda CRV di Jakarta

Asuransi Tanggung Gugat Profesi Dokter

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco