Asuransi Perjalanan ke Schengen

Asuransi Perjalanan ke Schengen

Wah, jadi kayak belajar sejarah nih, tapi gak pha2 yaa memang lagi ngetrend sih istilah tersebut  :hn

 

asuransi visa schengen

 

Nah, sekarang ini jika Anda ingin mengunjungi salah satu negara-negara Schengen tersebut (Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Hongaria, Itali, Yunani, Latvia, Lithuania, Luksemborg, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol dan Swedia, Swiss, Norwegia, Liechtenstein dan Islandia) maka Anda cukup dengan mengurus visa di satu kedubes negara saja, namun Anda dengan Visa Schengen yang Anda miliki tersebut dapat untuk menjelajahi negara Uni Eropa. Itu artinya, Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat visa jika ingin pindah negara atau rumit di jalur imigrasi. Visa ini memudahkan segalanya!

Salah satu persyaratan yang diminta adalah Anda harus memiliki asuransi perjalanan (travel insurance) untuk masuk ke negara-negara Schengen tersebut dengan Uang Pertanggungan minimal sebesar 35,000 euro atau setara dengan USD 50,000.  Anda tidak harus mempunyai uang sebesar itu, namun Anda cukup membayar preminya saja dimana preminya adalah mulai dari USD 8 untuk individu dan sampai dengan USD 92 untuk keluarga. Premi ini tergantung dari berapa lama Anda melakukan perjalanan ke negara-negara Schengen tersebut. Manfaat dari asuransi tersebut dapat dilihat di sini : Manfaat Asuransi Perjalanan.

Cukup dengan softcopy passport Anda serta alamat lengkap dan email Anda serta data  lama perjalanan dan tujuan negara Anda, maka Anda sudah dapat memilik asuransi perjalanan ini.  Hubungi Haris Azhar di 0812 8040 8910 untuk info lebih lengkap.

 

Selain itu kami juga menyediakan :

Asuransi Perjalanan ke Luar Negeri

Asuransi Perjalanan di Indonesia

Asuransi Student Assist ke Luar Negeri

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco